-->

Ads (728x90)

Bupati Natuna Apresiasi Kinerja Pegawai Kelurahan Batu Hitam dalam Melayani Masyarakat
 Bupati Natuna Wan Siswandi memotong nasi tumpeng saat menghadiri acara ulang tahun Kelurahan Batu Hitam yang ke 4 di kantor Lurah Batu Hitam, Senin (24/7) (Budi Dharma/Peristiwanusantara.com)

By Budi Dharma

NATUNA, Realitamedia.com – Diusianya yang sudah menginjak empat tahun, seluruh pegawai Kelurahan Batu Hitam diminta untuk meningkatkan pelayanannya agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan kondusif.

“ Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh pegawai Kelurahan Batu Hitam dalam melayani masyarakat,” kata Bupati Natuna Wan Siswandi saat menghadiri acara ulang tahun ke 4 Kelurahan Batu Hitam, Senin (24/7) di kantor Lurah Batu Hitam.

Bupati juga mengapresiasi pihak Kelurahan Batu Hitam yang sudah mengajukan lahan lokasi pembangunan kantor lurah, setelah dilakukan pembebasan lahan maka tahun 2024 mendatang dapat dianggarkan dana untuk membangun Kantor Lurah Batu Hitam.

Selanjutnya Bupati mengatakan pihaknya terus berupaya mengatasi krisis listrik di Natuna khususnya di Kelurahan Batu Hitam dengan mendorong penambahan daya dan telah berhasil mendapat tambah daya 2,7 Mega.

Sebelumnya, Lurah Batu Hitam, Desi Ratnasari mengatakan dalam 4 tahun ini pihaknya terus berbenah baik dari sarana prasarana serta sumberdaya manusia.

“ Kami berharap dalam perjalanan 4 tahun Kelurahan Batu Hitam, kita dapat memiliki gedung sendiri. Sampai hari ini kantor yang digunakan masih mengontrak. Kita berharap tahun depan kita dapat memiliki kantor sendiri, sehingga proses pelayanan dapat lebih efektif,” katanya.

Bupati menghadiri acara ulang tahun ini bersama Sekda Kabupaten Natuna beserta Asisten I Bidang Pemerintahan.

Acara ulang tahun ini ditandai dengan doa dan tepuk tepung tawar. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta kue hari jadi yang ke – 4 oleh Bupati Natuna didampingi oleh Sekda dan Asisten I Bidang Pemerintahan. (Bu)

 

Editor : Herry

 

 

Posting Komentar