-->

Ads (728x90)

 

Hadiri Temu Kerja Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan, Wakil Bupati Asahan Sampaikan Ini
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin saat menghadiri Temu Kerja Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalandi rumah Bapak Rajab Sanan Dusun III Air teluk Hesa, Kecamatan Air Batu, Kamis (20/07/2023) (Realitamedia.com / Osten)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com
– Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan menggelar kegiatan Temu Kerja dengan mengundang sejumlah petani dan nelayan pada Kamis (20/07/2023) di rumah Bapak Rajab Sanan Dusun III Air teluk Hesa, Kecamatan Air Batu.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin menghadiri kegiatan Temu Kerja Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan ini. Dalam pertemuan tersebut, Wakil mengajak untuk sama-sama bergotong-royong dengan Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan untuk terus memajukan perikanan dan pertanian serta ketahanan pangan demi mensejahterakan petani.

Beliau mengucapkan terimakasih kepada kelompok Kontak Tani Nelayan yang sudah mengundang dan mengajak petani melakukan studi tiru ke Hijau Surya dan nelayan untuk mengembangkan mutu dan kualitas.

" Ia berharap Dinas terkait bersama kelompok tani KTNA dan masyarakat untuk dapat mensukseskan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni masyarakat Asahan yang Religius Sehat dan Berkarakter " ucap Wabup.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Air Batu, Camat Teluk Dalam, Kades Air Teluk Hessa, Staff Dinas Pertanian dan perwakilan Dinas Perikanan dan perwakilan Dinas Ketahanan Pangan. (Ten)


Editor : Herry

Posting Komentar