-->

Ads (728x90)

 

Walikota Rudi Hadiri Pembukaan Turnamen Tenis se-Kepri yang Digelar Kejari Batam
Walikota Rudi menyampaikan sambutannya saat menghadiri pembukaan turnamen tenis berregu se-Kepri, Adhyaksa Open 2023 di Lapangan Tenis KDA Batam Center, Batam,  Jumat (21/7/2023) (Realitamedia.com / Parulian)
By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
- Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 Tahun yang jatuh pada Sabtu 22 Juli 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam menggelar turnamen tenis berregu se-Kepri, Adhyaksa Open 2023.

Walikota Batam Muhammad Rudi menghadiri turnamen tenis yang merebutkan piala bergilir Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri pada Jumat (21/7/2023) di Lapangan Tenis KDA Batam Center, Batam.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Kejari Batam yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Tentu saja kegiatan ini sangat positif," kata Rudi mengawali sambutannya saat acara pembukaan turnamen ini.

Saat ini, kata Rudi, Kota Batam tengah membangun semua sektor, mulai dari infrastruktur, pariwisata dan lainnya. Karena itu event olahraga seperti sudah pasti akan mendukung sektor pariwisata di Kota Batam.

Untuk lapangan tenis sendiri, di Kota Batam juga terdapat beberapa lapangan yang dapat digunakan. Rudi mengatakan pihaknya berharap event olahraga tenis ini juga dapat diselenggarakan secara rutin di Kota Batam.

"Mudah-mudahan setelah ini nanti juga ada turnamen tenis Piala Forkopimda," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 Tahun 2023. Ia mengatakan pihaknya akan mendoakan untuk kejayaan dan kesuksesan untuk Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

"Selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun, semoga jaya selalu," kata Rudi.

Di tempat yang sama, Kajari Batam, Herlina Setyorini mengatakan melalui kegiatan turnamen tenis ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi antar instansi di Kota Batam maupun di Provinsi Kepri. Dimana pada tahun ini diikuti oleh 16 tim se-Kepri.

Selain menggelar turnamen ini, katanya, sebelumnya pihaknya juga sudah menggelar berbagai kegiatan seperti bakti sosial, perlombaan olahraga internal.

“ Hari ini kita lakukan turnamen tenis eksternal. Insya Allah ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun," kata Herlina. (ian)


Editor : Herry



Posting Komentar