-->

Ads (728x90)

Tingkatkan Kualitas Layanan Medik, RSBP Batam Gelar Kick Off Meeting
Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto (dok Humas BP Batam)


By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
– Presiden RI Ir Joko Widodo (Jokowi) pernah menyampaikan lebih dari Rp 100 triliun devisa Indonesia mengalir ke luar negeri karena Warga Negara Indonesia (WNI) lebih senang berobat di luar Indonesia.

Potensi pendapatan itu menjadi salah satu semangat RSBP Batam untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya.

Untuk mengambil peluang tersebut, Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam (RSBP Batam) meningkatkan kualitas layanan mediknya. Berbagai cara dilakukan salah satunya dengan berkunjung ke RSUD Dr Iskak Tulungagung pada bulan Maret 2023 lalu.

Tindak lanjut dari kunjungan tersebut, RSBP Batam menggelar Kick Off Meeting Rekomendasi RSUD Dr. Iskak Tulungagung yang digelar di Ruang Pertemuan RSBP Batam, Selasa (25/7)

“Bulan Maret lalu kita berkunjung ke RSUD Dr. Iskak Tulungagung dan hari ini kajian atas rekomendasi dari RSUD tersebut akan kita sosialisasikan kepada rekan-rekan disini sehingga harapannya tentu rekomendasi tersebut bisa segera diimplementasikan oleh dokter, perawat, hingga manajemen di RSBP Batam,” kata Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto saat menghadiri kegiatan tersebut.

Purwiyanto mengatakan melalui kegiatan ini pihaknya akan mengimplementasikan rekomendasi dari RSUD Dr. Iskak Tulungagung agar percepatan peningkatan layanan medik di RSBP Batam dapat segera dicapai.

Purwiyanto juga berharap agar proses penerapan rekomendasi ini dapat berjalan sukses dan peningkatan layanan medik di RSBP Batam dapat segera dirasakan oleh masyarakat dalam waktu dekat.

Terpisah, Kepala BP Batam, Muhammad Rudi mengatakan peningkatan sektor kesehatan merupakan salah satu poin utama baginya untuk mensukseskan pembangunan Batam.

“Kesehatan masyarakat tentunya juga sebagai hal yang utama bagi kita dalam mewujudkan Batam Kota Baru,” tutur Rudi.

Ia mengatakan bahwa RSBP Batam berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan di Batam karena kesuksesan pembangunan Batam tidak lepas dari masyarakatnya yang sehat dan sejahtera. (ian)

Editor : Herry


Posting Komentar