-->

Ads (728x90)

Kasatreskrim Polres Karimun AKP Gidion Karo Sekali  bersama anggota saat mengecek salah satu tempat yang diduga jadi lokasi perjudian jenis Sie Jie, Minggu (23/07/2023) (Ist/Realitamedia.com)
By James
KARIMUN, Realitamedia com - Untuk mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas seperti perjudian dan premanisme, Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Gidion Karo Sekali  bersama anggota melaksanakan giat kring serse berupa pemantauan di lokasi yang kerap dijadikan tempat perjudian jenis Sie Jie.

Giat kring serse tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti informasi dari masyarakat terkait aktifitas perjudian. Menindaklanjuti informasi tersebut, anggota Satreskrim Polres Karimun langsung turun ke lokasi yang kerap dijadikan tempat aktifitas perjudian.

Seperti pada Minggu (23/7/2023) siang, anggota Satreskrim Polres Karimun melakukan pengecekan dan penggeledahan ditujuh lokasi yakni : di Jalan Trikora Kelurahan Tanjung Balai Kota, Jalan Asia Afrika Kelurahan Sei Lakam Timur, Jalan Kampung Baru Kelurahan Tanjung Balai. 

Kemudian dilanjutkan ke Jalan Nusantara Kelurahan Tanjung Balai Kota, Jalan Nusantara Kelurahan Seilakam Timur, Jalan Ahmad Yani Kolong Kelurahan Seilakam dan Jalan . Ahmad Yani Kel Meral Kota.

“Setelah dilakukan pengecekan di lokasi tersebut tidak ada ditemui aktifitas perjudian,” kata Kasat Reskrim kepada wartawan di Mapolres Karimun

Meski demikian, katanya, pihaknya akan terus mengawasi lokasi tersebut jika terjadi aktifitas perjudian atau hal lain yang mencurigakan, Satreskrim Polres Karimun akan melakukan penindakan dan penegakan hukum.

Beliau mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang memberikan informasi, ia mengimbau masyarakat agar tidak segan-segan melapor jika menemukan adanya segala bentuk aktifitas judi di lingkungannya.

“ Setiap pelapor dan pemberi informasi akan dilindungi identitasnya dan Polres Karimun akan segera menindaklanjuti setiap informasi mengenai adanya aktifitas perjudian,” tutup Kasat Reskrim AKP Gidion Karo Sekali. (Jam).

Editor : Herry


Posting Komentar