-->

Ads (728x90)

Cegah Hal yang Tidak Diinginkan, Polsek Dabo Singkep Lakukan Pengamanan Turnamen Bola Volly Randi Cup 1
Personel Polsek Dabo Singkep saat melakukan pengamanan Turnamen Bola Volly Randi Cup 1 di Desa Persing, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (25/7/2023) malam (Jhoni/Realitamedia.com).

By Jhoni


LINGGA, Realitamedia.com – Masyarakat Dabo Singkep, Lingga sangat antusias menyaksikan Turnamen Bola Volly Randi Cup 1 yang digelar di Desa persing, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (25/7/2023) malam.

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, agar turnamen tersebut berjalan aman dan kondusif. Polsek Dabo Singkep mengerahkan personelnya untuk melakukan pengamanan di lokasi turnamen tersebut.

“ Pengamanan yang dilakukan personel Polsek Dabo Singkep ini merupakan wujud kehadiran Polri untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung,” kata Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus melalui Kapolsek Dabo Singkep Iptu Rohandi P Tambunan saat ditemui wartawan disela-sela turnamen tersebut.

Selain melakukan pengamanan, kata Kapolek, pihaknya juga meyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pemain, suporter dan kepada seluruh warga agar tetap menjaga kondusifitas di lingkungan. Serta menjaga situasi keamanan selama berjalannya turnamen bola volly tersebut sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (JH)


Editor : Herry


Posting Komentar