-->

Ads (728x90)

Tinjau Perbaikan Jalan di Kawasan KDA Batam Centre, Amsakar : Pemko Batam Komitmen Meningkatkan Infrastruktur Jalan
Walikota Batam Amsakar Achmad berbincang dengan seorang pekerja saat meninjau perbaikan jalan di kawasan KDA Batam Center, Jumat (14/7/2023) siang (Realitamedia.com / Parulian)


By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
– Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Batam terus gencar melakukan pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah perbaikan jalan di kawasan KDA Batam Center.

Perbaikan jalan tersebut terus dipantau oleh Walikota Batam Muhammad Rudi bersama Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad.

Seperti pada Jumat (14/7/2023) siang, Amsakar Achmad meninjau perbaikan jalan di kawasan KDA Batam Center tersebut. Di lokasi perbaikan jalan tersebut, Amsakar menyempatkan dirinya berbincang-bincang dengan pihak kontraktor bahkan dengan pekerjanya. Ia menanyakan seputar pengerjaan jalan tersebut.

Disela-sela peninjauannya itu, Amsakar saat ditemui wartawan mengatakan perbaikan jalan ini untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan.

“ Hal tersebut merupakan konsen dari Pak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi untuk meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat, salah satunya melalui pembangunan infrastruktur yang memadai,” katanya.

Amsakar berharap dengan perbaikan jalan ini dapat mengurangi kemacetan lalu lintas.

“ Mari kita masyarakat Batam untuk bersama merawat dan memelihara infrastruktur jalan yang saat ini tengah masif dilakukan oleh pemerintah,” kata Amsakar. (ian)



Editor : Herry


Posting Komentar