-->

Ads (728x90)

Sambut HBA ke 63, Kejari Karimun Gelar Kejuaraan Bola Voli Kajari Cup 2023 antar Instansi
Fhoto : Ist

By James

KARIMUN, Realitamedia.com
– Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 63 Tahun 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun menggelar Kejuaraan Bola Voli Kajari Cup 2023 antar Instansi se Kabupaten Karimun.

Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 63 Tahun 2023 ini mengusung thema “Penegakan Hukum yang tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional,”

Kepala Seksi Intelijen Rezi Dharmawan SH MH selaku Ketua Panitia saat ditemui sejumlah awak media, Minggu (9/7/2023) mengatakan Kejuaraan Bola Voli Kajari Cup 2023 akan digelar di Gelanggang Olah Raga (GOR) Badang Perkasa Karimun. Pertandingannya dimulai Senin (10/7/2023) hingga Rabu (12/7/2023)

Ia menyebut bagi peserta yang berhasil juga pada Kejuaraan Bola Voli Kajari Cup 2023 akan memperoleh medali atau trophy serta uang pembinaan dengan total jutaan rupiah

Sementara Kajari Karimun Firdaus SH.MH menyebut kegiatan Kejuaraan Bola Voli Kajari Cup 2023 digelar untuk mempererat jalinan silahturahmi serta membangun sinergitas antara Kejari Karimun dengan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Dikatakannya, sesuai dengan pedoman pelaksanaan peringatan Hari Bakti Adhyaksa Tahun 2023, dilaksanakan secara sederhana, mandiri dan khidmat dengan memadukan antara kegiatan sosial, kegiatan olahraga dan kegiatan ilmiah.

“ Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 akan diisi dengan berbagai kegiatan sebagai ajang untuk memperkuat silahturahmi antara kejaksaan dengan masyarakat,” katanya.

Adapun kegiatan yang akan digelar tersebut diantaranya : perlombaan olahraga, kegiatan gotong royong membersihkan  lingkungan, anjangsana kepada tokoh masyarakat serta mengunjungi pegawai  kejaksaan yang sudah pensiun.

Selanjutnya Kajari mengatakan pihaknya berharap puncak Hari Adhyaksa yang akan digelar pada 22 Juli mendatang diharapkan dapat membangun hubungan yang baik dengan masyarakat maupun pemerintah daerah.  (Jam)


Editor : Herry

Posting Komentar