-->

Ads (728x90)

Personil Polsek Daik Lingga Lakukan Pengamanan Kegiatan Fishing Festival di Desa Kelombok
Anggota Polsek Daik Lingga Gelar Apel Untuk Melakukan Pengamanan Kegiatan Fising Festival di Desa Kelombok, Minggu (4/12/2022) (Fhoto : Humas Polres Lingga)

By Suwandri

LINGGA, Realitamedia.com –  Polsek Daik Lingga kerahkan anggotanya sebanyak 10 personil untuk melakukan pengamanan kegiatan lomba mancing yang diberi nama Kelombok Fising Festival.

Kegiatan Kelombok Fishing Festival ini dibuka oleh Bupati Lingga M Nizar, S.Sos yang digelar di daerah perairan Desa Kelombok pada Minggu (4/12/2022) sekira pukul 06.00 WIB.

Lomba mancing ini juga dihadiri oleh Kepala Bapeda Kab. Lingga Selamat, Kadiskominfo Jumadi, Camat Lingga Abdul Malik,S.Pd dan para undangan serta para peserta pemancing yang berasal dari luar Desa Lelombok yang berjumlah sekitar 100 peserta.

Salah seorang anggota Polsek Daik Lingga, Bripka Mastur saat ditemui wartawan disela-sela kegiatan ini mengatakan untuk memeriahkan kegiatan Kelombok Fishing Festival, panitia juga menggelar kegiatan Jalan Santai yang digelar untuk menunggu panitia penyelenggara mengumumkan pemenang dari kegiatan Kelombok Fishing Festival.

“ Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar, berakhir pukul 16.10 WIB,” tutupnya.    (Suwandri)

Editir : Herry

Posting Komentar