-->

Ads (728x90)

DPRD Karimun Minta Mesin X-Ray dan AC di Ruang Tunggu Pelabuhan Internasional Diperbaiki
Ketua Komisi III DPRD Karimun Ady Hermawan saat memimpin sidak di Pelabuhan Internasional Tanjung Balai Karimun, Senin (19/12/2022) (Fhoto : James/Realitamedia.com)


By James 

KARIMUN, Realitamedia.com – Komisi III DPRD Karimun meminta PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Cabang Tanjung Balai Karimun untuk memperbaiki dan meningkatkan sejumlah fasilitas pelayanan di Pelabuhan Internasional Tanjung Balai Karimun

Hal itu disampaikan oleh Ketua Komisi III DPRD Karimun Ady Hermawan kepada wartawan saat memimpin sidak ke Pelabuhan Internasional Tanjung Balai Karimun bersama rekannya Zai Zulfikar dan anggota Komisi III lainnya pada Senin (19/12/2022).

Saat sidak Komisi III DPRD Karimun menemukan masih banyak fasilitas pelayanan di Pelabuhan Internasional Tanjung Balai Karimun yang perlu perbaikan dan peningkatan.

Ady Hermawan mengatakan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Cabang Tanjung Balai Karimun harus segera memperbaiki dan meningkatkan fasilitas pelayanan mesin X-Ray yang digunakan Bea Cukai.

Dalam sidak itu, rombongan Komisi III juga melakukan pengecekan fasilitas alat pendingin ruangan dan toilet serta ruangan tunggu keberangkatan Pelabuhan Internasional.

Mereka melihat fasilitas AC di ruang kedatangan Pelabuhan Internasional bermasalah. Untuk itu Ady Hermawan meminta Pelindo untuk memperbaiki fasilitas AC yang ada di ruang kedatangan Pelabuhan Internasional tersebut.

Ia menyebut sidak ini mereka lakukan untuk menindak lanjuti dari pelaksanaan hearing beberapa waktu lalu. (Jam)

Editor : Heri

Posting Komentar