-->

Ads (728x90)

Puluhan Pelaku Usaha Ikuti Bazar UMKM untuk Menyemarakkan Akhir Tahun Gebyar Pemuda Berkarya
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar saat meninjau salah satu stand yang mengikuti Bazar UMKM di Lapangan Hoki Kisaran, Senin (26/12/2022) (Fhoto : osten/Realitamedia.com)

By Osten


ASAHAN, Realitamedia.com
-  Puluhan pelaku usaha mengikuti Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang digelar dalam rangka menyemarakkan Akhir Tahun Gebyar Pemuda Berkarya yang digelar di Lapangan Hoki Kisaran, Senin (26/12/2022).

Selain menyemarakkan Tahun Baru, kegiatan ini juga bermanfaat bagi pelaku usaha yang ingin mempromosikan produknya kepada masyarakat Kabupaten Asahan.

Panitia juga menyediakan wahana bermain bagi anak-anak dan remaja sehingga menjadi sarana hiburan bagi masyarakat

Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menyempatkan dirinya meninjau kegiatan tersebut dan mengunjungi beberapa Bazar UMKM.

Disela-sela kunjungannya tersebut, Wabup Asahan kepada wartawan mengatakan dirinya mengapresiasi panitia dan segala pihak yang telah ikut berpartisipasi menggelar kegiatan tersebut.

Beliau berharap agar panitia pelaksana dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan ini berlangsung.

"Jangan sampai ada keributan yang menimbulkan keresahan bagi masyarakat sekitar," harap Beliau.

Usai berkeliling, Wakil Bupati juga berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemenang kontes bernyanyi yang di perlombakan oleh panitia penyelenggara.

Ia mengucapkan selamat kepada para pemenang dan mengharapkan kepada para pemenang untuk terus mengembangkan potensi yang dimilikinya. Kepada yang belum berhasil, ia berpesan agar  jangan putus asa, tapi terus berlatih hingga juara yang diinginkan dapat tercapai. (Ten)

Editor : Heri

Posting Komentar