-->

Ads (728x90)

Belum Terima Uang Tunjangan Makan, Relawan RSKI Galang Batam Lapor ke DPRD Batam
Anggota DPRD Batam Aman S.Pd (tengah) usai menggelar dialog di ruang rapat Komisi IV DPRD BatamSenin (19/12/2022) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Anggota DPRD Batam Aman S.Pd menerima dan memimpin dialog dengan ratusan relawan medis dan non medis Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Covid-19 Galang Batam di ruang Komisi IV DPRD Batam, Senin (19/12/2022).

Dalam dialog itu kordinator relawan RSKI Galang Roni Hasan menyampaikan seluruh persoalan yang mereka alami. Baik itu terkait tunjangan makan maupun kelanjutan nasib dan pekerjaan mereka.

“Kami memohon DPRD Batam dapat membantu sebab hingga saat ini kami belum menerima uang tunjangan makan selama beberapa bulan dengan nilai Rp 2 juta,- sampai Rp 3 juta,- perbulan setiap orang,” katanya.

Ia menyebut pihaknya telah melakukan rapat internal termaksuk dengan para petinggi RSKI akan tetapi hingga saat ini belum ada titik terang.

“ Kami kwatir hak kami semakin tidak jelas apabila RSKI tidak beroperasi lagi,” katanya.

Mendengar seluruh penjelasan yang disampaikan Roni Hasan, Aman mengatakan dirinya sangat prihatin dengan masalah yang dialami para relawan. Menurutnya, masalah ini harus segera diselesaikan dan dikomunikasikan hingga ke pemerintah pusat.

Ia berjanji akan membantu para relawan dengan kewenangan lain yang dimiliki. Menurutnya perjuangan relawan tidak bisa dipandang enteng, apalagi mereka telah berjuang sejak virus Covid-19 melanda. (ian)

Editor : Heri

Posting Komentar