-->

Ads (728x90)

Tabrak Pohon, Seorang Pengendara Sepeda Motor Meningggal Dunia
Pengendara sepeda motor yang tewas akibat menabrak pohon saat dievakuasi di RSUD Dabo Singkep, Sabtu (17/12/2022) (Fhoto : Humas Polres Lingga)


By Suwandri

LINGGA, Realitamedia.com – Diduga karena melaju terlalu kencang, seorang pengendara sepeda motor berinisial IP tewas lantaran menabrak pohon di Jalan Berindat tepatnya di tikungan Bak Bandara Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Sabtu (17/12/2022) dini hari.

Korban sempat ditolong warga dan dibawa RSUD Dabo Singkep, namun di tengah perjalanan korban menghembuskan napas terakhirnya.  

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi melalui WhatsAppnya, Sabtu (17/12/2022) mengatakan kronologis kecelakaan tunggal itu, berawal ketika korban mengendarai sepeda motornya Yamaha Vixion dengan Nomor Polisi (BP)  4516 LC yang datang dari arah Desa Berindat hendak menuju ke arah Dabo Kota sekitar pukul 04.30 WIB. 

Diduga korban mengemudi sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Ketika tiba di Jalan Berindat tepatnya di tikungan Bak Bandara Kecamatan Singkep korban lepas kendali dan menabrak pohon. 

Begitu mendapat informasi atas kecelakaan tunggal tersebut, Unit Lakalantas Polres Lingga langsung turun ke TKP dan melakukan pendataan terhadap korban yang telah meninggal dunia.

Kapolres Lingga menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas kejadian memilukan tersebut dan mengingatkan kembali kepada seluruh warga Kabupaten Lingga untuk selalu berhati-hati berkendara di jalan agar tidak ada lagi korban lainnya.

" Kami menghimbau dan mengingatkan kembali kepada seluruh warga Kabupaten Lingga, agar selalu berhati-hati jika berkendara, jalan licin karena diguyur hujan,  jalan yang sepi tidak menuntut kemungkinan adanya kendaraan atau hewan melintas disaat berkendara, dan selalu mengingat bahwa keluarga kita menunggu dirumah," kata Kapolres Lingga. (Suwandri)

Editor : Heri

Posting Komentar