-->

Ads (728x90)

Walikota Rudi Apresiasi Penyelenggaraan HJB ke-193 Sukses Digelar
Fhoto : Diskominfo Batam

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com  - Seluruh rangkaian Hari Jadi Batam (HJB) ke-193 berhasil dijalankan dengan baik serta sukses digelar.  

Adapun rangkaian yang digelar dalam rangka HJB ke-193 itu diantaranya : ziarah makam Zuriat Nong Isa, pawai budaya, upacara HJB ke-193, rapat paripurna istimewa, malam Anugerah Batam Madani, hingga aneka lomba memperingati HJB ke-193.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melalui Kepala Diskominfo Batam Azril Apriansyah saat ditemui melalui WhasApp stafnya, Selasa (20/12/2022) mengatakan pihaknya mengapresiasi kesuksesan penyelenggaraan Hari Jadi Batam (HJB) ke-193 dan berharap ke depan penyelenggaraan HJB akan lebih baik lagi.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda, DPRD Kota Batam, instansi vertikal, Lembaga Adat Melayu, universitas, pengusaha, paguyuban, dan seluruh komponen masyarakat Kota Baram atas dukungannya.

Menurutnya momen HJB ini untuk mengenang sejarah dan pendahulu kita serta mengapresiasi tokoh-tokoh yang berkontribusi dalam pembangunan Batam.

Sesuai tema HJB ke-193, Batam Kota Baru, beliau meminta semua pihak terus mendukung pemerintah dalam percepatan pembangunan di Batam.

"Sejumlah perubahan sudah terlihat, mari jaga suasana kondusif dan aman agar pembangunan makin cepat," katanya.

Di kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak jika selama rangkaian HJB ke-193 terdapat masalah maupun kendala.

"Kami memohon maaf yang sedalam-dalamnya apabila dalam pelaksanaan rangkaian acara terdapat kekurangan dan kesalahan," tutup Rudi. (ian)

Editor : Herry

Posting Komentar