-->

Ads (728x90)

Walikota Rudi Berikan Penghargaan Anugerah Batam Madani kepada 13 Tokoh
Walikota Batam Muhammad Rudi menyerahkan penghargaan kepada tokoh yang telah memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Batam di Best Western Premier Panbil, Minggu (18/12/2022) (Fhoto : Diskominfo Batam) 

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
–  Walikota Batam Muhammad Rudi memberikan penghargaan Anugerah Batam Madani 2022 kepada 13 tokoh yang selama ini telah memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Batam.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi pada acara Malam Anugerah Batam Madani 2022 yang digelar di Best Western Premier Panbil, Minggu (18/12/2022).

“ Ada 13 tokoh yang saya berikan penghargaan Anugerah Batam Madani pada malam ini. Mereka merupakan para tokoh yang selama ini telah memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Batam,” kata Walikota Rudi mengawali sambutannya sebelum menyerahkan penghargaan kepada 13 tokoh tersebut.

Ia berharap pemberian Anugerah Batam Madani kepada 13 tokoh tersebut dapat menjadi sumber motivasi bagi semua orang untuk terus berinovasi dan berkarya dalam pembangunan Kota Batam, yang saat ini terus dibangun.

Ke 13 tokoh yang menerima penghargaan Anugerah Batam Madani 2022 itu, mulai dari tokoh kebudayaan, tokoh perencanaan kota, tokoh agama, tokoh pengusaha, tokoh olahraga, tokoh perempuan dan juga tokoh UKM.

Adapun ke 13 tokoh itu diantaranya adalah Saptono dan Ramon Damora, sedangkan tokoh perencanaan kota diberikan kepada Imam Bachroni, Ponco Indro Subekti, Yumasnur, dan Suratno.

Kemudian tokoh pengusaha yakni Alex Sander dan Aryanto, tokoh agama diberikan kepada Muhammad Dirham dan Suyono. Selanjutnya tokoh olahraga diberikan kepada Eko Wahyu, tokoh perempun diberikan kepada Ka Hun/Vera Tan dan tokoh UKM diberikan kepada Tisnawati.

Selain itu, Pemko Batam juga memberikan penghargaan khusus kepada pimpinan Forkopimda Kota Batam atas peran serta dalam pengamanan dan pembangunan Kota Batam.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina. Kemudian Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid serta Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam. (ian)

Editor : Heri



Posting Komentar