-->

Ads (728x90)

Walikota Batam Serahkan Insentif RT/RW Triwulan IV di Kecamatan Belakang Padang
Walikota Batam Muhammad Rudi dan Wagub Marlin bersama Ketua RT/RW Kecamatan Belakang Padangdi Gedung Nasional Belakang Padang, Sabtu (24/12/2022)(Fhoto : Diskominfo Batam)

By Parulian


BATAM, Realitamedia.com
– Walikota Batam Muhammad Rudi melakukan silaturahmi dengan RT/RW dan Tokoh Masyarakat Kec Belakang Padang sekaligus Penyerahan Insentif dari Pemko Batam kepada RT/RW Triwulan IV periode Oktober-Desember pada Sabtu (24/12/2022) di Gedung Nasional Belakang Padang.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua TP PKK Kota Batam yang juga selaku Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi, sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Batam.

Dikesempatan itu, Wagub Marlin mengapresiasi Pemerintah Kota Batam yang terus memperhatikan masyarakat di pulau.

"Saya melihat banyak progres pembangunan di Belakang Padang. Dengan adanya perubahan ini, menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk datang ke Belakang Padang," kata Marlin dalam keterangan resmi yang disampaikan kepada Realitamedia.com, Sabtu (24/12/2022).

"Hal itu pun akan berdampak pada peningkatan ekonomi di Kecamatan Belakang Padang," tambahnya.

Sementara Walikota Rudi berharap, apa yang dilakukan untuk Belakang Padang menjadi kebaikan bersama dengan kesejahteraan masyarakat.

"Dalam perubahan yang saya mau, tidak bisa hanya saya sendiri sebagai Wali Kota, tapi harus bersama-sama termasuk para RT dan RW," ujarnya.

Rudi yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam mengajak para RT untuk menjaga aset  yang sudah dibangun. Bahkan, untuk menarik orang datang, lingkungan pun harus bersih.

"Mari, mulai dari RT masing-masing, lingkungan harus dijaga," pesan Rudi.

Sebelumnya Ketua RT Sekanak Raya, Sumarno mengatakan bahwa seluruh warga Belakang Padang menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemko) Batam atas hasil pembangunan yang dirasakan masyarakat setempat.

Beberapa pembangunan yang dirasakan warga Belakang Padang dimasa kepemimpinan Wali Kota Batam seperti pembangunan jalan raya, hingga pelabuhan.

"Apa yang dibuat dan dibangun sudah dirasakan masyarakat. Terima kasih pak Rudi," katanya.

Sumarno pun menyampaikan pembangunan yang dirasakan warga tak berhenti di Rudi yang sebagai Wali Kota Batam, namun akan terus berlanjut.

"Perjuangan pak Rudi tidak hanya sampai di sini sebagai wali kota tapi bisa meneruskan di jabatan lainnya," ujarnya. (ian)

Editor : Heri

Posting Komentar