-->

Ads (728x90)

Soerya Respationo Membuka Rakerjab III DPC PDI Perjuangan Karimun Tahun 2022
Rakercab III DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun Tahun 2022 di Hotel Aston, Selasa (20/12/2022) (Fhoto : James /Realitamedia.com)

By James 

KARIMUN, Realitamedia.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kepri Soerya Respationo membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Karimun Tahun 2022  pada Selasa  (20/12/2022 ) di Hotel Aston Karimun.

Rakercab III Tahun 2022 ini dihadiri anggota DPR RI dapil Kepri, Mayjen (Purn) TNI AL Mar Sturman Panjaitan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun Rasno, pengurus dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun.

Dalam laporannya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun Rasno mengatakan Rakercab ini selain dihadiri pengurus DPC dan PAC yang berada diempat Pulau Besar di Karimun juga dihadiri 56 bakal calon DPRD tingkat Kabupaten dan 8 Bacaleg tingkat Provinsi serta 4 PAC di Pulau Karimun Besar dan 8 PAC di luar Pulau Karimun Besar, yaitu Buru, Belat, Kundur, Kundur Barat, Kundur Utara, Moro, Durai dan Ungar.

Ia berharap  tiga pilar partai yang meliputi PAC, bakal calon legislatif yang telah lolos penjaringan, maupun Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dapat bekerja sama dengan baik. (Jam)

Posting Komentar