-->

Ads (728x90)

Jaga Kondusifitas Keamanan, Wabup Apresiasi Kinerja Polres Asahan
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar saat menghadiri press rilis terkait Capaian Kinerja Polres Asahan sepanjang tahun 2022 di Mapolres Asahan, Jumat (30/12/2022) (Fhoto : Diskominfo Asahan) 

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com – Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menghadiri kegiatan press rilis terkait Capaian Kinerja Polres Asahan sepanjang tahun 2022 pada Jumat (30/12/2022) di Mapolres Asahan.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Danyon 126/KC, Mewakili Kepala BNNK Asahan, Asisten Administrasi Umum dan Ketua PWI Kabupaten Asahan.

Usai mengikuti kegiatan press rilis tersebut, Wabup Asahan saat ditemui wartawan mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mengapresiasi kinerja Polres Asahan dalam menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Asahan.

Dikatakannya Polres Asahan telah berhasil menyelesaikan 1.957 kasus tindak pidana dari total 2.341 kasus tindak pidana yang terjadi pada tahun 2022.

Ia menyebut Pemkab Asahan akan mendukung penuh Polres Asahan dalam menangani tindak pidana yang terjadi di Kabupaten Asahan, sehingga masyarakat Kabupaten Asahan dapat beraktivitas dengan rasa aman dan nyaman.

Wabup Asahan juga menghimbau masyarakat Kabupaten Asahan agar dapat membantu Polres Asahan dengan melaporkan tindak pidana yang terjadi di sekitarnya dengan menghubungi nomor telepon yang telah diberikan oleh pihak Polres Asahan.

“ Saya juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Asahan, untuk tidak terlalu larut dalam euforia menyambut Tahun Baru 2023 yang dapat merugikan diri sendiri,” tutupnya. (Ten)

Editor : Herry
 

Posting Komentar