-->

Ads (728x90)

Jelang Natal Pasar Avava Jodoh Batam Mulai Ramai Dikunjungi Warga
Warga Batam memadati Pasar Avava Jodoh Batam, Sabtu (17/12/2022) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com) 

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
– Pada H-8 jelang Hari Natal 2022, pasar Avava Jodoh Batam, Kepulauan Riau (Kepri) mulai ramai dikunjungi warga. Umumnya warga membeli kebutuhan pokok hingga pakaian untuk keperluan hari Natal.

Novlin (17) warga Kecamatan Sagulung mengaku bersama ibunya pada hari ini, Sabtu (17/12/2022) ke pasar Avava untuk berbelanja pakaian untuk Natal.

"Seperti biasa, tiap tahun jelang Natal memang kami selalu belanja di sini atau di pasar Tos 3000," katanya.

Ia mengaku hari ini ingin membeli pakaian dan sepatu untuk Natal, sedangkan kebutuhan untuk dikonsumsi seperti daging dan sayuran biasanya dibeli ibunya sehari jelang Natal.

Lisa salah seorang karyawan Grace Fashion mengaku omset penjualan mereka belum meningkat secara signifikan. Padahal pihaknya sudah berupaya menyesuaikan harga barangan dagangan mereka menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Jelang Natal Pasar Avava Jodoh Batam Mulai Ramai Dikunjungi Warga
Pengunjung menikmati makanan kuliner di Margo Asih Solo di Pasar Sei Jodoh Batam, Sabtu (17/12/2022) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)

Ia mengaku jika dibandingkan dengan tahun lalu, omset penjualan mereka masih lebih tinggi dibanding dengan tahun ini.

Berbeda dengan Irfan salah seorang penjual makanan seperti bakso, mie ayam dan ayam penyet di Pasar Sei Jodoh. Ia mengaku omset penjualannya meningkat terus menjelang hari Natal.


“ Walau belum cukup ramai, tetapi kami mengakui pembeli kami setiap hari meningkat. Warga yang ingin makan ke warung kami terus silih berganti,” katanya.

Warga yang makan di warungnya itu, umumnya warga yang sudah selesai berbelanja seperti pakaian, sepatu. 

“ Pengunjung yang makan di warung kami akhir-akhir ini, bukan saja warga Sei Jodoh dan Nagoya tetapi ada yang datang dari Telaga Punggur, Batu Aji dan Tanjungpiayu,” katanya.

Ia sangat berharap agar omsetnya terus meningkat tidak hanya menjelang Hari Natal tetapi juga dihari berikutnya. Mengingat Pemko dan BP Batam terus membenahi Batam khususnya Nagoya dan Jodoh. (ian)

Editor : Heri

Posting Komentar