-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano saat melaksanakan Program Jumat Curhat dengan masyarakat di Bukit Sidomulyo, Jumat (30/12) (Foto : Humas Polres Karimun)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com -  Kapolres Karimun , AKBP Tony Pantano , SH, SIK melaksanakan program Jumat Curhat, bertemu dengan masyarakat di Balai Pertemuan yang beralamat di Bukit Sidomulyo RW 02 Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Jumat (30/12/2022).

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano didampingi Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto, S.H, M.H, Kasat Binmas Polres Karimun AKP Sasmintoro.

Kegiatan ini mengusung thema “ Jumat Curhat dan Jumat Barokah Polsek Balai Untuk Kabupaten Karimun Aman dan Damai ”

Dihadapan seluruh masyarakat yang hadir, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K, S.H mengatakan program Jumat Curhat bertujuan untuk menggali aspirasi, informasi dan mendengar pengaduan serta masukan dari masyarakat secara langsung.

Masyarakat saat menghadiri Program Jumat Curhat yang digelar Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano di Bukit Sidomulyo Jumat (30/12/2022) (Fhoto : Humas Polres Karimun) .

“Laporan atau pengaduan secara langsung ini memudahkan untuk bertindak dan menindak lanjuti laporan yang telah disampaikan masyarakat, selain itu juga saya mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama Polri khususnya Polres Karimun untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Karimun ,” kata Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano dalam keterangan resminya yang disampaikan kepada Realitamedia.com, Jumat (30/12/2022).

Kapolres Karimun juga berharap agar masyarakat memberikan informasi kepada pihaknya jika menemukan peristiwa kejahatan yang terjadi di sekitar lingkungan. 

Pada kesempatan itu salah seorang warga RW 02 Bukit Sidomulyo Kelurahan Tanjung Balai Kecamatan Karimun memberikan apresiasi atas pertemuan ini. 

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K, S.H atas kunjungannya ke lingkungan mereka yang mau melihat langsung kondisi masyarakat di Kelurahan Tanjung Balai.

Selain itu ada beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh masyarakat  tentang pelayaan ataupun tentang Kamtibmas di Kelurahan Tanjung Balai Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Karimun Agung Jati Kusuna, S. Sos,  Lurah Tanjung Balai  Kecamatan  Karimun, Azrizal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Balai, Briptu Sutriyanda, Babinsa Kel. Tg. Balai Pratu Budiono. 

Hadir juga Ketua RT 02 RW 02 Sugeng, Personil Polsek Balai Karimun serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Sidomulyo Kelurahan  Tanjung Balai Kecamatan Karimun. (Jam)

Editor : Herry


Posting Komentar