-->

Ads (728x90)

Rudi Harap Jelang Nataru 2023 Listrik Tidak Mati
Direktur Utama PT PLN Batam, Muhammad Irwansyah Putra menjelaskan peralatan PLN Batam kepada Walikota Rudi di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Jumat (23/12/2022) (Fhoto : Diskominfo Batam)

By Redaksi 


BATAM, Realitamedia.com
– Kebutuhan listrik saat Natal dan Tahun Baru 2023 sangat penting untuk kenyamanan masyarakat Batam. Tak hanya untuk masyarakat, kebutuhan listrik juga penting untuk dunia investasi.

“ Kebutuhan listrik menjadi salah satu penunjang kelancaran para pengusaha,” kata Walikota Batam, Muhammad Rudi saat memimpin Apel Siaga Kelistrikan Natal 2022 dan Tahun Baru (Nataru) 2023 PT PLN Batam di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Jumat (23/12/2022).

Rudi berharap menjelang Nataru 2023 agar listrik tidak mati.  Ia mengatakan dirinya yakin dengan personel yang banyak dan alat mumpuni yang dimiliki PLN Batam maka kebutuhan listrik di Batam mudah-mudahan aman.

Beliau berharap agar investasi di Batam jangan sampai terhalang oleh persoalan listrik. Ia mengajak untuk sama-sama untuk menyatukan tekad, semangat, menyambut optimisme baru demi terangi negeri.

Dikatakannya Batam saat ini terus berkembang. Peran PLN sangat penting dalam mewujudkan Batam Kota Madani yang Modern dan Sejahtera.

"Berkat dukungan kita semua, alhamdulillah ekonomi Batam tertinggi di angka 4,75 persen. Angka ini tertinggi di Kepri dan lebih tinggi dari nasional," katanya.

Rudi optimis dengan dukungan semua pihak, termasuk dari PLN, semoga pada 2022 ini ekonomi Batam bisa berada di angka 6 persen yang akan dirilis Februari 2023.

Rudi yang juga sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, mengapresiasi apel siaga tersebut. Ia menilai hal itu sebagai jaminan dari PLN terkait kebutuhan listrik di Batam.

"Saya baru menerima penghargaan inovasi di Jakarta. Ini saya nilai menjadi inovasi dari PLN, dan semoga ke depan lebih baik lagi," katanya

Sementara Direktur Utama PT PLN Batam, Muhammad Irwansyah Putra kepada wartawan usai apel tersebut mengatakan PT PLN Batam menyiapkan petugas, armada, peralatan hingga posko untuk siaga kelistrikan menjelang Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Adapun sebaran lokasi pengamanan yang dilakukan PT PLN Batam yakni 17 gereja, 8 kantor instansi militer, 6 kantor pemerintah dan BUMN, 3 pusat keramaian, 13 rumah sakit, 50 hotel dan tempat wisata, 1 bandara, dan 7 pelabuhan. (**)


Editor : Heri

Posting Komentar