-->

Ads (728x90)

Bupati Natuna, Wan Siswandi ketika melantik pengurus GOW Kabupaten Natuna masa bhakti 2022-2026 di Gedung Sri Serindit, Ranai, Rabu (21/12/2022)(Fhoto : Diskominfo Natuna)

By Rusdi Handika


NATUNA, Realitamedia.com
- Bupati Natuna, Wan Siswandi melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Natuna masa bhakti 2022-2026 pada Rabu (21/12/2022) di Gedung Serindit, Jalan Yos Sudarso, Ranai.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Natuna, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna,  Kepala OPD Kabupaten Natuna, Ketua LAM Natuna, Kepala Baznas Natuna, Organisasi Wanita di Kabupaten Natuna, serta Tokoh Perempuan di Kabupaten Natuna.

Bupati Natuna Wan Siswandi melalui Kepala Diskominfo Natuna Bukhary saat ditemui melalui WhasAppnya, Rabu (21/12/2022) mengatakan pihaknya berharap kepengurusan GOW Kabupaten Natuna yang baru dapat menjalankan tupoksinya dengan baik.

"GOW jangan cuma diam di tempat, jangan ketemunya cuma pas pelantikan, terus tidak ada lagi tetapi ke depan GOW lebih aktif," ucap Wan Siswandi.

Wan Siswandi menambahkan, organisasi wanita di Kabupaten Natuna cukup banyak. Untuk itu ia meminta agar organisasi-organisasi tersebut saling bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten untuk turut serta menyelesaikan beberapa PR salah satunya menekan angka stunting di Kabupaten Natuna.

"Mari kita saling bergandengan, agar penekanan angka stunting di Natuna dapat dilaksanakan sebaik mungkin," pintanya.

Selain itu, beliau juga mengatakan acara pelantikan pengurus GOW diselaraskan dengan dengan perayaan hari ibu di Kabupaten Natuna.

"Kegiatan kita pada hari kita selaraskan dengan perayaan hari ibu ke-94 di Kabupaten Natuna, karena jika bukan karena ibu, kita tidak akan bisa ada disini, jika bukan karena ibu kita tidak akan sampai ke jenjang sekarang ini," ungkapnya.

Diakhir sambutannya Bupati juga menyatakan kepada beberapa organisasi wanita yang sudah aktif agar meningkatkan lagi kreaktifnya dalam membantu persoalan-persoalan di Natuna.

Acara juga disejalankan dengan Launching Aplikasi Sistem Ekonomi Perempuan (SIEPUAN) yang digagas oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ( DP3AP2KB ) Kabupaten Natuna (Rus)

Editor : Heri

Posting Komentar