-->

Ads (728x90)

Pelni Tambah Tiket Ekonomi Non Seat 900 Seat Setiap Pelayaran
Loket Penjualan Tiket Kantor Pelni Sekupang, Batam, Senin (19/12/2022) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
– Kementerian Perhubungan RI telah menyetujui pengajuan dari PT Pelni Cabang Batam dan telah memberikan dispensasi atau penambahan tiket ekonomi non seat dari Batam-Belawan

“ Penambahan seat ini sesuai dengan surat dari Kementerian Perhubungan untuk memenuhi permintaan masyarakat Kota Batam karena beberapa hari sebelumnya masih banyak calon pemudik Natal dan Tahun Baru yang belum mendapatkan tiket,” kata Kepala Cabang Pelni Batam Capt Agus Suprijatno saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (19/12/2022).

Ia menyebut dispensasi atau penambahan tiket ekonomi non seat dari Batam-Belawan itu sebanyak 900 seat setiap pelayaran. Penambahan seat tersebut berlaku mulai hari ini Selasa (20/12/2022)

“ Penambahan tiket ekonomi non seat bisa diakses dan didapatkan masyarakat Batam disemua konter dana online maupun travel,” katanya.

Untuk diketahui, sebelumnya PT Pelni Batam mengaku tiket kapal Batam-Belawan tanggal 18/19/20/22 dan 28 Desember sudah habis terjual. Setiap kapal berlayar mengangkut sebanyak 2.607 penumpang sesuai dengan seat. (ian)


Editor : Heri

Posting Komentar