-->

Ads (728x90)

Peringati Hakordia, Kejari Karimun Gelar Lomba Pidato Anti Korupsi Tingkat SMA Sederajat
Pejabat Kejari Karimun Saat Menjadi Juri pada Lomba Pidato Anti Korupsi Tingkat SMA Sederajat di SMAN 4 Karimun, Senin (12/12/2022) (Fhoto : Humas Kejari Karimun)

By James 

KARIMUN, Realitamedia com  -  Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia,  Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun menggelar lomba pidato tingkat SMA/SMK/MAN se-Kabupaten Karimun.

Lomba pidato yang mengusung thema “ Indonesia Pulih, Bersatu Berantas Korupsi” ini dibuka oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun, Firdaus pada Senin (12/12/2022) di SMA Negeri 4 Karimun.

Kajari Karimun Firdaus melalui Kepala Seksi Intelijen Rezi Dharmawan saat ditemui melalui WhatsAppnya, Senin (12/12/2022) mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kepri di Karimun serta kepada seluruh Kepala Sekolah serta seluruh peserta lomba.

"Ini merupakan kegiatan lomba pidato yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia. Semoga ke depannya dapat dilaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini," katanya.

Ia menyebut jumlah peserta lomba pidato ini sebanyak 29 peserta. Beliau berharap dengan digelarnya lomba ini diharapkan dapat memberikan semangat anti korupsi bagi pemuda-pemudi Indonesia, khususnya pelajar di Kabupaten Karimun.

Juara I dari lomba pidato ini diraih oleh siswa SMA Negeri 4 Karimun, juara II diraih oleh SMA Negeri 4 Kundur, juara III diraih SMA Negeri 3 Karimun. Sedangkan juara harapan I diraih siswa dari MAN Karimun, juara harapan II diraih SMA Maha Bodhi dan juara harapan III diraih siswa SMA 2 Moro. (Jam)
 
Editor : Heri 

Posting Komentar