-->

Ads (728x90)

Peringati Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1445 H, Bupati : Membawa Nilai-Nilai Kebaikan Bagi Kabupaten Lingga
Masyarakat saat mengikuti kegiatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1445 H di halaman Kantor Bupati, Daik, Lingga, Senin (02/10/2023) (Jhoni/Realitamedia.com).


By Jhoni


LINGGA, Realitamedia.com
– Ratusan masyarakat Lingga mengikuti kegiatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1445 H yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga di halaman Kantor Bupati, Daik, Lingga, Senin (02/10/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Maratusshaliha, Jajaran DPRD, Ketua Lembaga Adat Melayu, Kakanwil Kemenag, Forkopimda, Ketua FKPD, Ketua MUI Lingga, Camat Lingga, Danramil, Kapolres, Kepala Dinas OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, segenap tamu undangan, serta masyarakat umum lainnya

Peringatan Maulid Nabi ini dirangkai dengan penyerahan bantuan sosial berupa beasiswa untuk Mahasiswa yang kurang mampu namun berprestasi untuk jenjang D-III / S1.

Kegiatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1445 H ini mengusung tema "Menebar Empati Perkuat Silaturrahmi "

Pemberi ceramah pada peringatan Maulid Nabi ini, Ustadz Koko Liem, SQ, MA. Beliau merupakan pengasuh Pondok Pesantren Pembinaan Muallaf  “ Sheng Hop Budaya” Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat,  (Da’i Damai Indonesiaku TV One, Islam Itu Indah Trans TV, Trans 7, RCTI, MNCTV, SCTV).

Untuk diketahui, Ustadz Koko Liem sebelumnya juga pernah mengisi acara di Lingga pada tahun 2019 lalu. Kali ini, beliau hadir kembali untuk memberikan tausyiah kepada masyarakat Lingga.

Bupati Lingga dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah H. Armia mengatakan dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin silaturrahmi dan membawa nilai-nilai kebaikan bagi Kabupaten Lingga.

"Mudah-mudahan silaturahmi kita hari ini dapat memberikan nilai yang baik, terutama pada Pemerintahan Kabupaten Lingga ini," katanya. (JH)


Editor : Herry

Posting Komentar