-->

Ads (728x90)

Lepas Peserta JSTB ke-2, Jefridin Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup dan Gaya Hidup Sehat
Sekda Jefridin saat melepas peserta Jalan Sehat Tiban Baru ke-2 di Amati Cafe Ruko Tiban Raya Kelurahan Tiban Baru, Minggu (29/10/2023) (Parulian/Realitamedia.com)


By Parulian

BATAM, Realitamedia.com 
-  Ratusan masyarakat Kelurahan Tibanbaru bersama seluruh LPM, PKK, RW, RT, Karangtaruna, dan Posyandu se Kelurahan Tibanbaru mengikuti Jalan Sehat Tiban Baru (JSTB) ke-2, Minggu (29/10/2023).

Jalan Sehat Tiban Baru ini digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95, pesertanya dilepas oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin Hamid, startnya dimulai dari Amati Cafe Ruko Tiban Raya Kelurahan Tiban Baru.

Dikesempatan itu, Jefridin menyampaikan salam dari Walikota Batam Muhammad Rudi lantaran tidak dapat menghadiri kegiatan tersebut.

“Atas nama Wali Kota Batam Muhammad Rudi, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Tiban Baru yang setiap tahun mengadakan kegiatan ini, luar biasa antusias masyarakat mengikutinya,” kata Jefridin.

Jefridin mengobarkan semangat kepada masyarakat Kelurahan Tibanbaru untuk senantiasa menjaga kekompakan menyelesaikan pembangunan Batam, menuju kota baru yang modern dan masyarakat sejahtera.

“Mari kita jaga kekompakan bergandeng tangan menyelesaikan pembangunan Batam yang kita cintai,” tegasnya.

Ia juga mengajak masyarakat Batam untuk menerapkan pola hidup dan gaya hidup sehat, salah satunya dengan rajin berolahraga. Menurutnya jalan sehat ini mengingatkan masyarakat tentang pentingnya hidup sehat.

Jefridin mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan gerakan masyarakat hidup sehat dan Batam kota sehat dengan rajin berolahraga.

“ Saya juga berharap kegiatan yang serupa seperti ini dapat terus dilakukan dan diterapkan di tengah masyarakat Batam, secara berkesinambungan,” katanya. (ian)


Editor : Herry


Posting Komentar