-->

Ads (728x90)

Kasubsi Pengelolaan Rutan Karimun Pimpin Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95
Upacara memperingati hari Sumpah Pemuda ke 95 yang dipimpin oleh Kasubsi Pengelolaan Rutan Karimun Hasrianto di lapangan Rutan Kelas IIB, Sabtu (28/10/2023) (James/Realitamedia.com)


By James
KARIMUN, Realitamedia.com
– Kasubsi Pengelolaan Rutan Karimun Hasrianto memimpin upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 95, Sabtu (28/10/2023).

Upacara ini diikuti seluruh warga binaan yang sedang menjalani masa tahanan dan seluruh pegawai Rutan.

Walau sempat diguyur hujan, upacara yang dilaksanakan di lapangan Rutan Kelas IIB ini  berjalan dengan hikmat dan hening.

Dalam sambutannya Kasubsi pengelolaan Rutan Karimun Hasrianto mengajak seluruh pemuda dan pemudi termasuk penghuni rumah tahanan Karimun untuk berkolaborasi membangun Indonesia.

" Mari jadikan momentum Hari Sumpah Pemuda ke 95 ini untuk membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri ini,” katanya.

Hasrianto juga mengajak seluruh penghuni Rutan Karimun untuk tetap berkarya meskipun berada dalam lingkungan terbatas.

“ Membangun bangsa banyak cara yang bisa dilakukan termasuk memberi kontribusi berbagai bidang termasuk untuk warga binaan yang ada di Rutan,” katanya.

Sementara itu Ketua KNPI Kabupaten Karimun, Ganar Septiyadi, berharap peringatan hari sumpah pemuda pada tahun ini bisa menumbuhkan semangat juang untuk membangun negeri.

Menurutnya sebagai pemuda Indonesia yang berada di perbatasan sebagai garda terdepan perlu semangat yang tinggi untuk terus memajukan Indonesia dan terus berkarya dan berkontribusi untuk NKRI.  (Jam)


Posting Komentar