-->

Ads (728x90)

Resmikan Rumah Dilan, Bupati Karimun : Semoga Dapat Meningkatkan Pendidikan dan Keahlian Perempuan dan UMKM
Bupati Karimun membuka tirai plang meresmikan Rumah Dilan di Rumah Batik Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Jumat (20/10/2023) (James/Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com
– Rumah Pendidikan dan Keahlian ( Dilan ) sebagai wadah dalam memberikan pengetahuan, pelatihan dan keahlian bagi perempuan di Kabupaten Karimun. 

Rumah Dilan di Rumah Batik Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun secara resmi dibuka oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si pada Jumat (20/10/2023).

Bupati Karimun dalam sambutannya mengatakan peresmian Rumah Pendidikan dan Keahlian (Dilan) ini sebagai sarana pendorong peningkatan mutu pendidikan, pelatihan, dan pembinaan perempuan dan UMKM.

Ia mengharapkan ke depannya keberadaan Rumah Dilan mampu menjawab kebutuhan akan pelatihan dan keterampilan serta keahlian bagi para perempuan yang ada di Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun mengatakan ke depannya pihaknya akan berupaya melengkapi Rumah Dilan tersebut  dengan berbagai alat pelatihan penunjang guna meningkatkan keterampilan dan membantu perempuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga mereka.

“ Saya mengimbau agar masyarakat mampu bersama-sama berkontribusi terhadap peningkatan ekonomi keluarga dan pemulihan ekonomi di Kabupaten Karimun,” katanya. (Jam)

Editor : Herry


Posting Komentar