-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun Lakukan Peletakkan Batu Pertama  Pembangunan Masjid AL-Muharram
Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid AL-Muharram Polres Karimun di depan Klinik Sidokkes Polres Karimun, Senin (23/10/2023) (James/Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com - Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K. melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid AL-Muharram Polres Karimun pada Senin (23/10/2023) di depan Klinik Sidokkes Polres Karimun. 

Kegiatan peletakan batu pertama tersebut juga  dihadiri oleh Wakapolres Karimun, Kadis PUPR Kab.Karimun, Kemenag Karimun, Ketua FKUB Karimun Kepala Baperlitbang Karimun, Kepala BPKAD Karimun, Camat dan Lurah Kec. Karimun dan para PJU (Pejabat Utama) Polres Karimun.

Masjid AL-Muharram Polres Karimun ini akan dibangun dengan luas tanah 383 m², pembangunan Masjid ini di bangun di Mako Polres Karimun.

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid AL-Muharram menyiratkan makna bahwa dalam hidup kita tidak hanya fokus untuk mengejar kehidupan di dunia tapi juga kehidupan di akhirat.

Kapolres Karimun berharap pembangunan Masjid AL-Muharram Polres Karimun ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana, selain itu "diharapkan personel Polres Karimun dapat meningkatkan ibadah dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT",Ungkap Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.

Ia berharap dengan adanya pembangunan Masjid AL-Muharram ini dapat memenuhi daya tampung Jamaah baik personel Polres Karimun maupun masyarakat umum yang berkunjung semakin meningkat.

“Semoga dengan terbangunnya Masjid AL-Muharram ini dapat menjadi penyejuk hati dan sekaligus bermanfaat bagi personel Polres karimun dan masyarakat yang berkunjung ke Polres Karimun". tutup Kapolres Karimun. (Jam)

Editor : Herry




Posting Komentar