-->

Ads (728x90)

 

Usai Serahkan Bantuan Tiga Kapal Transportasi Laut, Menteri Risma Langsung Bertolak ke Jakarta
Sekda Batam Jefridin (kanan) saat mengantar Menteri Risma ke Jakarta di Bandara Hang Nadim, Jumat (20/10/2023) (Ist/Peristiwanusantara.com)


By Andi

BATAM, Realitamedia.com
– Usai menyerahkan tiga unit kapal transportasi laut bantuan dari Kementerian Sosial RI untuk transportasi anak sekolah Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini langsung bertolak ke Jakarta.

Sekda Kota (Sekdako) Batam Jefridin Hamid mewakili Walikota Batam, H. Muhammad Rudi mengantar Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini ke Bandara Hang Nadim untuk balik ke Jakarta, Jumat (20/10/2023) sore.

“ Pemerintah Kota (Pemko) Batam mengucapkan terimakasih atas bantuan tiga unit kapal transportasi laut dari Kementerian Sosial RI,” kata Jefridin kepada wartawan di Bandara Hang Nadim usai mengantar kepulangan Menteri Risma.

Bantuan kapal transportasi anak sekolah itu, kata Jefridin, berkapasitas 20 orang. Kapal dengan kapasitas tangki BBM 400 liter ini akan diperuntukkan untuk transportasi anak sekolah di Pulau Bertam, Pulau Lingke dan Pulau Gara Kecamatan Belakang Padang.

Jefridin mengatakan pihaknya sangat bersyukur atas bantuan kapal tersebut, karena persoalan transportasi laut bagi anak-anak untuk sekolah sudah teratasi. Semua terwujud atas kepedulian Menteri Risma terhadap anak-anak yang ada di pulau, karena kesulitan transportasi laut untuk berangkat sekolah.

“ Tiga unit kapal bantuan dari Kemensos RI untuk Pemko Batam itu, total nilainya sebesar Rp4,5 miliar. Saya berharap dengan adanya bantuan kapal tersebut anak-anak akan lebih bersemangat untuk berangkat ke sekolah,” kata Jefridin. (ian)



Editor : Herry

Posting Komentar