-->

Ads (728x90)

Bupati Asahan Harapkan Futsal Competition Tahun 2023 Dapat Mencari Pemain yang Berbakat
Bupati Asahan H Surya menyampaikan sambutannya saat membuka Futsal Competition Tahun 2023 di GOR,  Jum'at (27/10/2023) (Osten / Realitamedia.com)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com
– Untuk memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang akan jatuh pada tanggal 28 Oktober, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran menggelar Futsal Competition SMP, SMA dan Instansi.

Futsal Competition Tahun 2023 itu dibuka secara langsung oleh Bupati Asahan H. Surya BSc pada Jum'at (27/10/2023) di Gedung Olahraga Kisaran (GOR).
 
Pembukaan Futsal Competition itu, juga dihadiri oleh Ketua PN Kisaran, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Mewakili Kajari Batubara, Mewakili Dandim 0208/AS, Ketua Pengadilan Agama, Mewakili danlanal TBA, Pimpinan Bank Sumut, Pimpinan BRI, Kepala Dinas Kominfo, Ketua PWI dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua PN Kisaran Halida Rahardhini, SH, M. Hum mengatakan pihaknya berharap turnamen ini bisa menjadi forum silaturahmi dalam menyambut peringatan hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober nanti.

Di tempat yang sama, Bupati Asahan usai membuka turnamen ini kepada wartawan mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya futsal competition ini, dimana kompetisi seperti ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengukur kemampuan para atlet khususnya cabang olahraga futsal, meningkatkan prestasi olahraga dan melahirkan bibit - bibit atlet yang dapat berprestasi di kancah kompetisi tingkat Nasional maupun Internasional.

Bupati juga mengimbau kepada para pengurus cabang olahraga futsal agar dapat mengamati secara langsung bibit - bibit atlet yang unggul dan memiliki potensi dari tiap - tiap atlet sehingga nantinya dapat terus dibina untuk masuk ke dalam susunan tim futsal yang akan mewakili Kabupaten Asahan dalam setiap kompetisi atau event - event futsal baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

Ia meminta kepada seluruh peserta kompetisi ini agar menunjukkan kemampuannya dalam bertanding dengan sebaik - baiknya karena turnamen ini akan menjadi salah satu ajang untuk mengamati bakat - bakat pemain futsal.(Ten)


Editor : Herry

Posting Komentar