-->

Ads (728x90)

Wabup Asahan Harapkan Pelaksanaan ANBK Tingkat SD Berjalan Lancar
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar saat meninjau pelaksanaan ANBK disalah SD di Kelurahan Siumbut Baru Kecamatan Kota Kisaran Timur, Selasa (24/10/2023) (Osten/Realitamedia.com)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com
– Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) merupakan program penilaian terhadap mutu setiap sekolah, dan program kesetaraan pada jenjang pendidikan di Kabupaten Asahan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar saat meninjau pelaksanaan ANBK disalah satu SD di Kelurahan Siumbut Baru Kecamatan Kota Kisaran Timur, Selasa (24/10/2023).

Selanjutnya, Wabup Asahan mengatakan pihaknya berharap dari kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer berjalan lancar dan memperoleh hasil yang terbaik.

Wabup juga berharap agar para peserta dapat mengikuti ANBK dengan baik dan mendapatkan nilai yang baik pula.

"Saya juga meminta kepada pelaksana ANBK dalam hal ini Dinas Pendidikan beserta jajaran agar memastikan tidak ada kendala dalam pelaksanaan ANBK dilaksanakan sekolah, sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan sesuai yang direncanakan," pungkas Wabup.

Dalam meninjau pelaksanaan ANBK tingkat SD di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Tahun 2023 dibeberapa sekolah yang berada di Kabupaten Asahan ini, Wabup Asahan didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Sekretaris Dinas Kominfo. (Ten)


Editor : Herry

Posting Komentar