-->

Ads (728x90)

Sekdakab Karimun Hadiri Peringatan HUT RSUD Muhammad Sani ke-20
Sekdakab Karimun Dr. Muhd. Firmansyah, M.Si bersama karyawan RSUD Muhammad Sani saat acara peringatan HUT RSUD Muhammad Sani di Halaman RSUD Muhammad Sani, Sabtu (14/10/23) (James/Realitamedia.com)

By James
KARIMUN, Realitamedia.com
– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 20, RSUD Muhammad Sani menggelar berbagai kegiatan serta memberikan penghargaan kepada karyawannya yang berprestasi. 

Anniversary RSUD Muhammad Sani ke 20 tahun 2023 yang mengusung tema ” Paripurna dan lebih baik” digelar di Halaman RSUD Muhammad Sani, Sabtu (14/10/23).

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun Dr. Muhd. Firmansyah, M.Si saat menghadiri kegiatan ini mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diraih serta  mengucapkan selamat ulang tahun ke 20 RSUD Muhammad Sani. 

Dirinya berharap RSUD Muhammad Sani dapat bertambah baik dalam melayani masyarakat dibidang kesehatan, karena tuntutan masyarakat setiap tahun semakin meningkat, sehingga komitmen dan dedikasi dalam pelayanan kesehatan ini sangat diharapkan.

“Sekali lagi selamat ulang tahun ke 20 RSUD Muhammad Sani, mudah-mudahan peningkatan  prestasi ke depan dapat diraih,” katanya.

Ia menyebut usia 20 tahun ini dikategorikan sudah dewasa, artinya sudah matang dan sudah mampu untuk berprestasi. Tentu baik tidaknya rumah sakit ini, tidak bisa dibuat oleh satu orang saja. Namun saling  ketergantungan satu dengan yang lainnya. Sehingga dengan kebersamaan tersebut,  tugas dan fungsinya rumah sakit dapat berjalan dengan baik dan apa yang diharapkan dapat tercapai.

Di tempat yang sama, Direktur RSUD Muhammad Sani, dr.Rosdiana mengatakan pihaknya juga berharap dengan bertambahnya usia, RSUD Muhammad Sani dapat bertambah lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Karimun.

“Dengan bertambahnya usia ini, kita berharap pelayanan RSUD Muhammad Sani dapat bertambah lebih baik. Untuk itu mohon dukungannya, mudah_mudahan kami bisa membawa RSUD menjadi kebanggan buat masyarakat Karimun,” ungkapnya

Pada moment puncak peringatkan HUT RSUD Muhammad Sani ke 20 ini, pihaknya  juga menggelar berbagai kegiatan perlombaan dan permainan serta memberikan penghargaan kepada karyawan RSUD Muhammad Sani yang sudah 20 tahun bekerja sejak rumah sakit ini berdiri. Selain itu pihaknya juga memberikan penghargaan kepada 12 orang karyawan terbaik sepanjang 2023 ini. (Jam)


Editor : Herry

Posting Komentar