-->

Ads (728x90)

Bupati bersama Sekda Ikut Lomba Masak Antar Kepala OPD Pemkab Karimun
Bupati Karimun Aunur Rafiq saat mengikuti lomba masak di Rumah Dinas Bupati Karimun.Minggu (15/10/2023)(James/Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-24 Kabupaten Karimun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun menggelar lomba masak asam pedas dan nasi goreng antar kepala OPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun pada Minggu (15/10/2023) di Rumah Dinas Bupati Karimun.

Lomba ini semakin meriah lantaran Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun Muhammad Firmansyah mengikuti lomba memasak ini.
Setelah peserta selesai memasak, masakan tersebut dicicipi oleh jajaran OPD untuk dinilai menjadi masakan terfavorit.

Disela-selan kegiatan tersebut, Bupati Karimun mengatakan lomba masak ikan asam pedas dan nasi goreng ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kolaborasi antara OPD Kabupaten Karimun.

" Masing-masing Kepala OPD Pemkab Karimun dapat bekerjasama serta berkoordinasi untuk menguatkan sinergi yang diutamakan dalam perlombaan ini," katanya.

Bupati Karimun mengatakan kegiatan ini juga mengingatkan untuk keanekaragaman budaya kuliner yang ada di tanah Melayu Bumi Berazam. (Jam)


Editor : Herry

Posting Komentar