-->

Ads (728x90)

Bupati Didampingi Ketua TP PKK Natuna Buka Festival Young Smanda
Bupati Natuna Wan Siwandi lepas balon ke udara saat membuka Festival Young Smanda di lapangan Pantai Piwang, Sabtu (14/10/2023) (Budi Dharma/Realitamedia.com)


By Budi Dharma
NATUNA, Realitamedia.com – Bupati Natuna Wan Siwandi didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Natuna membuka Festival Young Smanda yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara, Sabtu (14/10/2023) di lapangan Pantai Piwang.

Young Smanda Festival ini diikuti Siswa SMP dan SMA Sepulau pembukaannya ditandai dengan penampilan drumband dan tarian daerah.

Acara young smanda festival ke 6 dilaksanakan dari tanggal 14 Oktober sampai dengan 28 Oktober yang disejalankan dengan Peringatan Hari Sumpah Muda. 

Kepala Sekolah SMAN 02 Bunguran Timur, Ida Susanti mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati dan Rombongan. Ia menyebut Young Smanda Festival ini digelar bekerjasama dengan RRI Ranai dalam program Festival pelajar.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna Wan Siwandi mengatakan kegiatan positif seperti ini harus terus dilakukan untuk menggali potensi siswa dan siswi, sehingga waktu anak anak dipenuhi dengan kegiatan positif.

“Saya berpesan untuk adik-adik untuk terus menggali potensi diri sesuai dengan minat dan bakatnya. Apapun yang menjadi cita-cita, harus dipersiapkan dan diperjuangkan sejak dini” katanya.

Menurutnya pendidikan menjadi salah satu sektor yang diprioritaskan oleh pemerintah daerah. Sehingga pemerintah terus bekerjasama dengan beberapa universitas terbaik di Indonesia untuk menberikan beasiswa kepada siswa yang tidak mampu namun memiliki potensi dan prestasi yang baik.  (Bu)

Editor : Herry


Posting Komentar