-->

Ads (728x90)

Dedi Susanto Kukuhkan Pengurus DPC PK NTB Kabupaten Karimun Periode 2023-2027
Ketua Umum DPD Perkumpulan Keluarga NTB, Dedi Susanto menyerahkan bendera petaka kepada Ketua DPC Perkumpulan  Keluarga NTB Provinsi Kepri, di Teluk Uma, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Rabu  (18/10/2023) (James/Realitamedia.com)


 By James
KARIMUN, Realitamedia.com
– Ketua Umum DPD Perkumpulan Keluarga NTB, Dedi Susanto mengukuhkan pengurus Perkumpulan Keluarga Nusa Tenggara Barat Provinsi Kepri Periode 2023-2027 di Teluk Uma, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Rabu  (18/10/2023) siang.

Pengukuhan tersebut ditandai dengan penyerahan petaka oleh Ketua Umum DPD PK NTB kepada Ketua DPC PK NTB Kabupateb Karimun, Muhammad Jufri.

Muhammad Jufri dipercaya menahkodai DPC Perkumpulan  Keluarga NTB Provinsi Kepri  selama empat tahun ke depan.

Ketua Umum DPD Perkumpulan Keluarga, Dedi Susanto NTB mengucapkan selamat atas pengukuhan DPC PK NTB Kabupaten Karimun ini.

"Kami bersyukur terbentuknya kepengurusan DPC PK NTB Kabupaten Karimun, Alhamdulillah sudah dilantik," ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua DPD  PK NTB, Dedi Susanto mengatakan dengan berdirinya paguyuban ini bukan hanya paguyuban namun untuk ke depannya bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk warga NTB umumnya Kepri khususnya di Karimun.

" Dengan berdirinya paguyuban ini bisa menjadi daya saing baik ditingkat kabupaten maupun di tingkat provinsi karena panguyuban ini menaungi tiga bendera yang tergabung warga NTB," ucapnya

Sementara itu, Ketua DPC PK NTB Kabupaten Karimun, Muhammad Jufri menjelaskan bahwa dengan terbentuknya wadah perkumpukan ini langkah pertama untuk mempererat silaturahmi antara warga NTB di Kabupaten Karimun ini, terangnya.

" Semoga dengan terbentuknya paguyuban ini bisa meningkatkan silaturahmi sesama warga NTB yang ada di Kabupaten Karimun serta dapat bersinergi pemerintah dan organisasi organisasi yang ada di Kabupaten Karimun dalam membangun Kabupaten Karimun.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Asisten Pemerintahan Kabupaten Karimun, Tokoh Masyarakat, Ketua Apindo Karimun. (jam)

Editor : Herry

Posting Komentar