-->

Ads (728x90)

Bupati Tinjau Pelaksanaan ANBK Tingkat SD di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Tahun 2023
Bupati Asahan H. Surya BSc saat meninjau pelaksanaan ANBK di UPTD 010086 Selawan, Senin (23/10/2023) (Osten/Realitamedia.com)


By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com - Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) merupakan program penilaian terhadap mutu setiap sekolah, dan program kesetaraan pada jenjang pendidikan di Kabupaten Asahan.

Demikian disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc saat meninjau pelaksanaan ANBK di UPTD 010086 Selawan, Senin (23/10/2023).

"Saya berharap dari kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer ini dapat berjalan dengan baik dan sukses” tegas Bupati.

Dalam meninjau ANBK tingkat SD di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Tahun 2023 ini, Bupati Asahan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si dan Asisten.

Sementara Sekdakab Asahan John Hardi saat meninjau di UPTD SDN 014686 Sidomulyo menyampaikan bahwa tujuan peninjauan ini untuk memastikan pelaksanaan ANBK berjalan dengan baik. Sekda juga berharap para peserta dapat mengikuti ANBK dengan baik dan mendapatkan nilai yang baik pula.

Sementara itu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono yang berada di UPTD SDN 015861 Bunut Sebrang mengatakan peninjauan ini dilakukan untuk memastikan tidak ada kendala dalam ANBK dilaksanakan sekolah. (ten)



Editor : Herry

Posting Komentar