-->

Ads (728x90)

Pemkab Hibahkan Sebidang Tanah kepada PMI Kabupaten Natuna
Bupati Natuna Wan Siswandi (tengah) bersama pengurus PMI Kabupaten Natuna di Ruang Kerja Bupati Natuna Lantai ll Kantor Bupati, Senin, (30/10/2023) (Budi Dharma/Realitamedia.com)


By Budi Dharma
NATUNA, Realitamedia.com
– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna menghibahkan sebidang tanah kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Natuna.

Penghibahan sebidang tanah itu ditandai dengan penandatangan NPHD dan BAST Hibah Tanah dari Pemkab Natuna kepada PMI Kabupaten Natuna oleh Bupati Natuna Wan Siswandi di Ruang Kerja Bupati Natuna Lantai ll Kantor Bupati, Senin, (30/10/2023).

Usai kegiatan, Bupati Wan Siswandi mengatakan bantuan berupa hibah tanah adalah bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada PMI Kabupaten Natuna yang merupakan Organisasi yang berkecimpung dalam hal kemanusiaan.

Bupati berharap semoga bantuan berupa hibah tanah itu bisa bermanfaat dan digunakan dengan baik, beliau berharap bantuan tersebut dapat dijaga.

Di tempat yang sama, Ketua PMI Kabupaten Natuna Suhelmi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Natuna yang sudah memberikan bantuan berupa pemberian Hibah Tanah.

“Kami dari Palang Merah Indonesia Kabupaten Natuna mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Natuna yang telah memberikan Hibah Tanah Kepada kami,” katanya.

Ia juga berharap semoga bantuan hibah tanah tersebut bisa bermanfaat untuk Palang Merah Indonesia Kabupaten Natuna.

“Semoga bantuan hibah tanah dari Pemerintah Kabupaten Natuna memberikan manfaat bagi Palang Merah Indonesia Kabupaten Natuna serta Masyarakat Natuna,” katanya. (Bu)


Editor : Herry


Posting Komentar