-->

Ads (728x90)

 

Jefridin : Kegiatan Bazar Rainbow Run 2.0 Dapat Menggeliatkan Usaha Pelaku UMKM Batam
Sekdako Batam Jefridin bersama Wagub Marlin menekan sirene saat membuka Bazar Rainbow Run 2.0 di Dataran Engku Putri,  Jumat (27/10/2023)(Parulian/Realitamedia.com)


By Parulian


BATAM, Realitamedia.com
– Pemko Batam menargetkan hingga Desember 2023, kunjungan wisata ke Kota Batam tercapai di atas 1 juta dan saat ini sudah mencapai 800 ribu.

Untuk mencapai target itu, seluruh masyarakat diminta untuk menjaga Batam agar tetap aman, nyaman dan kondusif. Dengan demikian pembangunan terus berlanjut untuk kemajuan Kota Batam dan kesejahteraan masyarakat Kota Batam.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd saat membuka Bazar Rainbow Run 2.0 mewakili Walikota Batam, Muhammad Rudi pada Jumat (27/10/2023) di Dataran Engku Putri,

Bazar Rainbow Run 2.0 ini digelar oleh Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI), Jefridin membukanya bersama Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Kepri, Marlin Agustina dan pengurus IPTI Kota Batam.

Didampingi istrinya Hariyanti, lebih lanjutnya Jefridin mengatakan pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada IPTI yang telah menyelenggarakan Bazar Rainbow Run 2.0.

"Selamat atas terselenggaranya bazar rainbow run ini dan terimakasih kepada seluruh panitia. Mari Kita terus berkolaborasi membangun Kota Batam," kata Jefridin.

Ia menyebut kegiatan tersebut kegiatan positif, disamping menggeliatkan usaha pelaku UMKM di Kota Batam juga dapat menjadi hiburan bagi masyarakat Batam.

Dalam kesempatan itu Jefridin mengajak untuk terus mempererat silahturahmi dan jaga kekompakan, agar Batam aman nyaman dan kondusif.

Di tempat yang sama, Wagub Kepri mengatakan kegiatan ini memberikan kontribusi yang besar untuk daerah. Marlin berterimakasih kepada Ketua IPTI Kepri yang telah mendukung UMKM di Kota Batam melalui bazar rainbow run 2.0.

"Mari Kita kembangkan daerah ini, jangan sampai Kita terpecah belah. Mari berfikir dengan rasional agar Batam tetap aman, nyaman dan kondusif sehingga orang banyak datang ke Batam. Sehingga kembali ke masa kejayaan dimana kunjungan wisata nomor tiga di Indonesia," tuturnya. (ian)


Editor : Herry

Posting Komentar