-->

Ads (728x90)

Dewi Ansar bersama Ribuan Masyarakat Tanjungpinang Ikuti Senam Sehat Bersama
Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar bersama peserta Senam Sehat Bersama, Minggu (15/10/2023) (Ist/Realitamedia.com)

By Deni

TANJUNGPINANG, Realitamedia.com
–  Tubuh yang sehat menciptakan jiwa yang kuat. Olahraga juga membantu peredaran darah dalam tubuh, memastikan sel-sel tubuh berfungsi dengan baik, dan dengan ini, kesehatan tetap terjaga.

Demikian disampaikan Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar saat menghadiri  kegiatan Senam Sehat Bersama yang digelar oleh Forum Silahturahmi Tanjungpinang Bahagia (FSTB) di Jalan Bandara Baru Raja Haji Fisabilillah (RHF) Kilometer 11, Tanjungpinang, Minggu (15/10). 

“ Kepada masyarakat Tanjungpinang khususnya kepada masyarakat yang tinggal di Kecamatan Tanjungpinang Timur  yang mengikuti kegiatan ini diharapkan dapat mengikutinya dengan semangat tinggi,” tegasnya.

Selanjutnya Dewi Ansar mengatakan Senam Sehat Bersama masyarakat ini merupakan cara yang efektif untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Menurut wanita yang juga menjabat sebagai Pembina FSTB ini Senam Sehat Bersama ini menjadi wujud dari semangat hidup sehat dan kebersamaan yang diusung oleh FSTB. 

“ Jadi, mulai hari ini mari bersama-sama menjaga kesehatan tubuh kita,” tandasnya.

Kegiatan ini dirangkai dengan Gotong Royong yang dilaksanakan setelah kegiatan Senam Sehat dilaksanakan, setelah itu diakhiri dengan pembagian Doorprize. Hadiah Doorprize yang disiapkan itu, yakni 2 unit sepeda, 2 unit mesin cuci, 2 unit kipas angin, 2 unit kompor gas, 2 rice cooker, 20 unit setrika, 20 dispenser, 20 payung, 20 jam dinding dan 200 hadiah hiburan. (de)

Editor : Herry

Posting Komentar