-->

Ads (728x90)

Kantor dinas pekerjaan umum kabupaten Pringsewu. (Ist).

PRINGSEWU, Realitamedia.com  - Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Pringsewu akan turut mengawasi pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Pringsewu di tahun 2024 ini.


Seperti rencana pemerintah setempat termasuk juga provinsi dan pusat ditahun ini untuk membangun jalan diberbagai wilayah desa dan kecamatan, KWRI juga meminta kepada masyarakat agar ikut berperan serta mengawasi jalannya pembangunan, dan memberikan informasi ketika didapati pekerjaan yang dilakukan tidak sesuai.


" Jalan baru dibangun kembali hancur bukan menjadi rahasia umum di kabupaten Pringsewu. Untuk meminimalisir terjadinya pembangunan asal asalan, mari kita bersama mengawasinya, "ujar Ketua KWRI Kabupaten Pringsewu Davit Segara, Selasa (5/3/24).


Lanjutnya, KWRI kabupaten Pringsewu membuka layanan informasi masyarakat. Ketika mendapati pekerjaan tidak sesuai atau asal-asalan, dapat menghubungi layanan khusus pada nomor tertera yaitu 0853-4834-4482, atau bisa langsung datang ke sekretariat KWRI Kabupaten Pringsewu di jalan simpang sari Pekon Podosari Kabupaten Pringsewu.



" Melalui pengawasan kita berharap pekerjaan akan sesuai harapan masyarakat. Untuk itu diperlukan perhatian atau pengawasan serius oleh segenap elemen. Melalui publik khususnya media masa semoga segala bentuk kecurangan pada pembangunan infrastruktur dapat diminimalisir, "tandasnya. (Iwan)

Posting Komentar