-->

Ads (728x90)

Hadiri Kegiatan Khataman Al Quran, Bupati Karimun Harapkan Digelar Secara Rutin
Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan sambutannya saat menghadiri khataman Alqurandi Masjid Baitul Karim, Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Minggu (17/03/2024) (James/Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com
– Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) Kabupaten Karimun menggelar khataman Alquran, bertempat di Masjid Baitul Karim, Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Minggu (17/03/2024)

Kegiatan ini mengusung tema '" Membentuk pribadi yang berakhlak mulia jadikan bulan Ramadhan untuk meningkatkan ibadah meraih keberkahan dan ampunan".
 
Bupati Karimun Aunur Rafiq saat menghadiri khataman Al Alquran ini dalam sambutannya mengatakan dirinya menyambut baik khataman Al Qur'an yang dilakukan oleh ibu ibu BKMT. Beliau berharap khataman Al Quran ini dapat dilakukan secara rutin.



"Apa yang dilakukan ibu-ibu melaksanakan tadarus ini merupakan perintah Allah dan Rosul laulah SAW. Dan apa yang dilakukan ini adalah Sunnah yang ditinggalkan oleh Rosullaulah. Mudahan- mudahan Allah melipat gandakan pahala yang membaca Al Qur'an dan semoga di bulan Ramadhan ini dapat mengkhatam Al Quran dua atau lebih,” kata Aunur Rafiq.

Di tempat yang sama, Ketua PD BKMT Kabupaten Karimun, Raja Azmah menyampaikan bahwa khataman Al_Quran ini merupakan agenda setiap tahun. Sejak diadakannya kegiatan ini,  bacaan Al Qur'an ibu-ibu BKMT sudah sangat baik. Dirinya berharap kegiatan khatam Al Quran  ini menjadi ajang silaturahmi, supaya lebih erat lagi antara semua anggota BKMT se-Kabupaten Karimun.



"Atas nama BKMT Kabupaten Karimun, saya mengucapkan terima kasih kepada undangan yang sudah bersemangat melaksanakan kegiatan ini sejak tanggal 15 Maret 2024 kemarin hingga hari ini. Tentunya kegiatan ini tidak sampai di sini saja, namun dapat dilanjutkan di tempat lainnya," kata Raja Azma.

Dipenghujung kegiatan ini, Bupati Karimun menyerahkan bantuan sembako kepada ibu-ibu BKMT dan nantinya pada 17 Ramadhan juga akan dibagikan sembako kepada warga yang membutuhkan. (Advetorial / Jam)


Editor : Patar

Posting Komentar