-->

Ads (728x90)

Dipimpin Oleh Kapolres Karimun, Ibu –Ibu Bhayangkari bersama Polwan Bagikan Takjil Secara Gratis kepada Masyarakat
Ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan membagikan takjil secara gratis kepada pengendara di depan Mapolres Karimun, Sabtu (16/03/2024) (Ist/Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com - Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S didampingi Ketua Bhayangkari cabang Karimun Ny. Lya Fadli Agus memimpin kegiatan berbagi takjil secara gratis kepada masyarakat.

Kapolres Karimun ikut turun mendampingi Ketua Bhayangkari cabang Karimun bersama ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan Polres Karimun membagikan takjil berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di depan Mapolres Karimun, Sabtu (16/03/2024).

Pada bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan nikmat ini, ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan Polres Karimun membagikan 100 paket takjil.

Kapolres Karimun mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polres Karimun di bulan suci Ramadhan, serta mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

" Kegiatan bagi –bagi takjil secara gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dari jajaran Polres Karimun terhadap pengguna jalan raya di depan Mako Polres Karimun dan tujuannya untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menjadi ladang ibadah selama bulan Ramadan 1445 H,'' kata Kapolres Karimun.

Dikatakannya selain membagikan takjil, kegiatan ini juga merupakan cipta kondisi yang kebetulan bertepatan dengan bulan suci Ramadan dan operasi keselamatan, agar masyarakat lebih memahami pentingnya tertib berlalu lintas.

Selain itu, katanya, pembagian takjil ini juga untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, serta sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi peraturan berlalu lintas serta ikut berpartisipasi menjaga keamanan sehingga masyarakat di Kabupaten Karimun dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan merasa aman dan nyaman.

" Marilah kita melaksanakan ibadah puasa ini dengan ketulusan hati dan saling berbagi itu indah, semoga di bulan Ramadhan ini kita semua mendapatkan keberkahan,'' kata Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus. (Jam)


Editor : Patar



Posting Komentar