-->

Ads (728x90)

Rudi Serahkan Bantuan Sebesar Rp 50 Juta untuk Pembangunan Masjid Jami Nurul Iman di Pulau Buluh
Walikota Batam Muhammad Rudi saat menyerahkan bantuan kepada pengurus  Masjid Jami Nurul Iman, Pulau Buluh, Galang, Batam, Jumat (15/3/2024) (Ist/Realitamedia.com).

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
– Pemerintah Kota (Pemko) Batam memberikan bantuan senilai Rp 50 juta untuk pembangunan sarana dan prasarana Masjid Jami Nurul Iman, Pulau Buluh, Galang, Batam.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Walikota Batam Muhammad Rudi kepada pengurus masjid saat melakukan kunjungan safari Ramadan di masjid tersebut, Jumat (15/3/2024).

Selain itu, Walikota Rudi juga memberikan santunan kepada anak-anak, membantu lima gulung karpet masjid.

Rudi berharap kedatangannya bersama rombongan dari Pemko Batam dan BP Batam dapat membantu setiap permasalahan yang ada.

"Alhamdulillah, Karpet sudah dibantu, peningkatan daya listrik juga sudah," katanya.

Suami dari Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini, melaksanakan buka puasa bersama masyarakat pulau buluh di masjid tersebut yang dilanjutkan dengan salat tarawih.

Dalam sambutannya, Rudi mengatakan Batam kini terus melakukan pembangunan di segala sektor. Oleh sebab itu, pihaknya meminta dukungan dan doa dari masyarakat, khususnya pulau Buluh agar pembangunan berjalan lancar dan cepat selesai.

Rudi juga mengundang warga pulau Buluh untuk hadir dalam buka puasa bersama pada 23 maret, di Dataran Engkuputri Batamcentre. (ian)


Editor : Patar
 

Posting Komentar