-->

Ads (728x90)

Wagub Marlin Safari Ramadan di Masjid At Taubah Perumahan Bambu Kuning Batuaji
Wagub marlin memberikan bantuan kepada warga kurang mampu saat safari Ramadan di Masjid At Taubah Perumahan Bambu Kuning, kecamatan Batuaji,  Selasa (26/3) (Ist/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com - Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Hj Marlin Agustina Rudi berpesan kepada anak-anak untuk menjalankan tugas dan kewajibannya dengan belajar dan terus belajar. Tugas itu harus dijalankan dengan sesungguhnya demi meraih masa depan yang diimpikan.

Hal tersebut disampaikan Marlin saat melaksanakan safari Ramadan yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri di Masjid At Taubah Perumahan Bambu Kuning, Kelurahan Bukit Tempayan, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Selasa (26/3).

“Tugas kalian adalah belajar, belajar dan belajar. Semoga meraih mimpi yang dicita-citakan,” kata Marlin 

Di Masjid At Taubah ini, Ketua TP PKK Kota Batam ini bersama rombongan melaksanakan shalat Dhuha berjamaah dan menyerahkan sejumlah bantuan.

Ia menyebut tantangan ke depan akan semakin berat dan mengikuti perkembangan zaman. Tentu penuh perjuangan dan pengorbanan untuk meraih apa yang dimimpikan. 

“Ketika sudah memilih jalan, selalu ada tantangan yang harus ditaklukkan,” kata Marlin.

Ketua PIKORI BP Batam ini memanggil anak-anak yang semula duduk terpisah untuk bersama di depan. Suasana menjadi heboh sebentar ketika anak-anak menuju tempat Marlin. Apalagi ada yang seakan lomba berlari.

Marlin senang banyak anak-anak hadir di masjid. Mereka memang harus dibiasakan menjadikan masjid laman beraktivitas.

“Jangan risau ibu ibu anaknya aman damai tentram di sini. Mereka pemilik dan generasi masa depan,” kata. (ian)


Editor : Patar

Posting Komentar