-->

Ads (728x90)

Jefridin Serahkan Bantuan Sebesar Rp 100 Juta untuk Pembangunan Masjid Raya Darut Taqwa Bengkong Ratu
Sekda Jefridin menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Raya Darut Taqwa Bengkong Ratu RT/06 RW 06 Kelurahan Bengkong Laut Kecamatan Bengkong, Kamis (24/03/2024) (Ist/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
– Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd memimpin Tim safari Ramadhan 1445 Hijriah Pemerintah Kota (Pemko) Batam melaksanakan Salat Tarawih di Masjid Raya Darut Taqwa Bengkong Ratu RT/06 RW 06 Kelurahan Bengkong Laut Kecamatan Bengkong, Kamis (24/03/2024).

Jefridin mengatakan pihaknya melaksanakan safari Ramadhan untuk memperkuat jalinan silaturahmi dengan masyarakat Kota Batam.

Jefridin menjelaskan bahwa Tim Safari Ramadhan Pemko Batam terbagi dalam tiga kelompok, dan beliau malam ini diminta oleh Walikota Batam untuk memimpin kelompok tiga.

Dikatakannya Pemko Batam saat ini sedang membangun jalan dari Batuampar menuju Bandara. Untuk jalan raya di Bengkong pastinya akan dikerjakan, jika pekerjaan jalan raya yang saat ini dikerjakan rampung. Karena pembangunan infrastruktur Batam disesuaikan anggaran yang tersedia.

“ Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Kota Batam terhadap pembangunan di Kota Batam. Berhasilnya pembangunan ini menurut saya tidak lepas dari peran masyarakat Kota Batam,” katanya.

Jefridin juga mengajak masyarakat untuk menjaga Batam agar tetap aman, nyaman dan kondusif, agar wisatawan banyak berkunjung ke Batam. Dari kunjungan tersebut, akan ada pajak yang diperoleh.

“ Pajak inilah yang digunakan untuk pembangunan infrastruktur di Kota Batam," katanya.

Selanjutnya Jefridin menyampaikan amanah dari Wali Kota Batam H Muhammad Rudi untuk pembangunan masjid ini. Secara simbolis Ia menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid sebesar Rp100 juta.

Dikesempatan itu, Jefridin juga menyampaikan undangan berbuka bersama Walikota Batam di Dataran Engku Putri pada Sabtu (23/03/2024).

"Atas nama Wali Kota Batam, mengundang jamaah masjid untuk hadir diacara buka bersama. Silahkan datang dan ajak keluarga," tuturnya.

Ketua Masjid Darut Taqwa mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Pemko Batam. Menurutnya kondisi masjid masih belum sempurna, karena keramik masih belum rampung. Selain keramik, menurutnya juga masih membutuhkan AC.

Ia juga mengharapkan agar Pemko Batam dapat memperlebar jalan di depan masjid tersebut.

“ Jika melihat kondisi masjid ini tidak ada tempat untuk parkir lagi. Semoga dengan kedatangan Bapak Sekda, ke depan masjid kami ini semakin sempurna dan pembangunannya dapat segera dilanjutkan," ucapnya. (ian)



Editor : Patar


Posting Komentar