-->

Ads (728x90)

Pj Walikota Hasan Safari Ramadan di Masjid Al Ghofur  Tanjung Unggat
Pj Walikota Hasan menyampaikan sambutannya saat safari Ramadan di Masjid Al Ghofur, Tanjung Unggat, Minggu (24/3) (Ist/Infokepri.com)


By Deni

TANJUNGPINANG, Realitamedia.com - Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang, Hasan,S.Sos bersama rombongan tim Safari Ramadhan melakukan sholat Isya dan tarawih berjamaah di Masjid Al Ghofur, Tanjung Unggat, Minggu (24/3).

Dikesempatan itu juga dilakukan penyerahan bantuan dari badan amil zakat nasional (Baznas) Kota Tanjungpinang kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) sebesar Rp5 juta.

Pj Walikota Tanjungpinang, Hasan mengatakan tugasnya menggantikan wali kota definitif sebelumnya yang telah selesai menjalankan masa jabatannya sampai terpilih kembali wali kota yang baru.

"Kami mohon dukungan kepada masyarakat agar pemerintahan ini berjalan dengan baik," kata Hasan.

Hasan mengaku senang dan bangga bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Tanjung Unggat. Ia berharap dalam mengemban amanah masa jabatannya dapat menjalankan dengan baik dan meminta dukungan dari masyarakat.

"Kami terimakasih juga kepada RT dan RW yang senantiasa membantu pemerintah dalam  menjalankan tugas yang berhubungan dengan masyarakat" ujarnya.

Hasan menyampaikan beberapa rencana pembangunan di Kelurahan Tanjung Unggat seperti pengaspalan, pembangunan gedung aula pertemuan, pembangunan rumah ibadah, pemeliharaan jalan, lampu jalan, bantuan alat nelayan, batu miring, hingga drainase.

"Alhamdulillah cukup banyak pembangunan di sini atas usulan dari masyarakat," demikian Hasan. (De)


Editor : Patar

Posting Komentar