-->

Ads (728x90)

Diduga Tidak Laik Jalan, Bus Angkutan Anak Sekolah Milik PT Adei Plantations Terbalik di Desa Kemang
Bus angkutan anak sekolah terbalik di Desa Kemang, Selasa (26/3/2024) ( Anton / Realitamedia.com)

By Anton

PANGKALAN KERINCI, Realitamedia.com  - Diduga tidak laik jalan, satu unit bus angkutan anak sekolah milik Perusahaan perkebunan PT Adei Plantations terbalik di jalan perkebunan Divisi II, Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Selasa (26/3) sekira pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan video yang didapat media, terdengar suara hiruk pikuk anak-anak menjerit minta tolong serta suara seorang pria yang menyebutkan bahwa kendaraan bus tersebut tidak layak dan sudah dikomplain tetap juga dipakai oleh pihak perusahaan. 

"Anak kami anak karyawan perusahaan jadi korban, inilah salah satu contoh nya,"ujar pria itu dengan nada tinggi didalam video yang berdurasi 52 detik.

Menurut info yang didapat dari sebuah sumber yang enggan menyebutkan namanya, saat kejadian tersebut terdapat cukup banyak korban luka-luka.

"Ada satu siswa yg diduga meninggal dumia dan cukup banyak luka berat dan ringan,"terangnya.

Adi selaku humas PT Adei Plantations ketika di hubungi via panggilan WhatsApp terlihat dengan nada dering namun tidak menjawab.

Sementara Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Ceria dihubungi terkait kejadian tersebut melalui panggilan WhatsApp menyebutkan 

”sebentar ya bang, di cek dulu soalnya belum ada laopran ke saya," katanya sambil menutup telepon. (AM).

Editor : Patar

Posting Komentar