-->

Ads (728x90)

 

Safari Ramadan di Masjid Ainul Yaqin Mangsang, Rudi Ajak Masyarakat Kompak untuk Mengamankan Pilkada
Walikota Rudi menyerahkan bantuan sebesar Rp 50 juta kepada pengurus Masjid Ainul Yaqin, RW 21 Puri Agung IV tahap 2, Mangsang, Kecamatan Seibeduk, Jumat (22/3/2024) (Ist/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
- Di malam ke-12 Ramadhan 1445 Hijriah, Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) bersama rombongan dari Pemko dan BP Batam melakukan safari Ramadan di Masjid Ainul Yaqin, RW 21 Puri Agung IV tahap 2, Mangsang, Kecamatan Seibeduk, Jumat (22/3/2024).

Di masjid ini, Walikota Rudi bersama rombongan berbuka puasa bersama warga dan melaksanakan salat magrib berjamaah.

Mengawali sambutannya, HMR mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat lantaran Pemilu di Kota Batam berjalan lancar. Hal itu karena masyarakat saling menjaga keamanan dan kedamaian di Kota Batam.

"Berkat bapak/ ibu semua yang menjaga pemilu berjalan lancar dan damai, saya mendapat pujian dari pemerintah pusat. Saya sangat berterimakasih," ucap HMR.

HMR juga mengajak masyarakat untuk kembali kompak mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti. Menurutnya, keamanan dan kedamian adalah kunci untuk menyukseskan pembangunan.

"Kalaulah aman, pembangunan akan lancar dan cepat selesai. Sehingga ekonomi juga meningkat. Kalau ekonomi meningkat masyarakat akan sejahterah," tutup HMR.

Setelah itu, HMR menyerahkan bantuan Rp50 juta untuk pembangunan sarana dan prasarana masjid tersebut.

Kemudian HMR langsung bertolak ke masjid Masjid Bukrota Wa Ashila, Perumahan Pancur Biru Lestari 1, Duriangkang.  (ian)


Editor : Patar

Posting Komentar