-->

Ads (728x90)

Safari Ramadhan di Masjid Ala Baqa Mangsang, Marlin : Selalu Berbuat Baik dan Bermanfaat untuk Masyarakat
Wagub Marlin bersama masyarakat saat melakukan safari Ramadan di Masjid Al Baqa, Senin (18/3) (Ist/Realitamedia.com).

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com –  Setiap umat manusia harus selalu berbuat baik kepada siapa saja. Selalu dan berusaha menjadi manusia yang bermanfaat untuk orang lain, bermanfaat untuk masyarakat.

“Berusaha untuk selalu berguna untuk orang lain. Contoh terbaik dalam kehidupan adalah Nabi Muhammad SAW,” kata Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi yang juga  Wakil Gubernur (Wagub) Kepri saat melakukan safari Ramadan di Masjid Al Baqa, Perumahan Bukit Kemuning Estate, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Senin (18/3).

Di Masjid Al Baqa ini, Wagub Marlin melakukan shalat dhuha. 

Safari Ramadan kali ini mengusung tema “Untuk Sukses Itu Butuh Pengorbanan. Karena, semua arah menuju keberhasilan itu perlu perjuangan”.

“Tidak ada yang datang secara instan. Semua melalui proses dan progres,” kata Wagub Marlin.

Wanita yang menjabat sebagai Ketua PIKORI BP Batam ini juga mengingatkan masyarakat untuk selalu berprasangka baik. Jangan pernah menghakimi orang lain.

“Tetap rendah hati, jangan pernah menghakimi orang lain karena melihat luarnya saja. Tanpa kita ketahui niat dan isi hatinya,” katanya.

Perempuan kelahiran Karimun ini juga mengajak masyarakat untuk hadir di Dataran Engku Putri, Sabtu (23/3) ini. Untuk mempererat silturahmi dan berbuka puasa bersama. Majelis Iftar itu akan dihadiri langsung Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam H Muhammad Rudi. (ian)


Editor : Patar

Posting Komentar